Tuesday, April 19, 2016

[SHARE ini] wkwkwk, dijamin semua pabrik rokok bangkrut

Serasi PP No. 109/2012 berkaitan Pengendalian Tembakau, gambar peringatan bahaya merokok udah mulai sejak dicetak diatasbungkus rokok yg dipasarkan di pasaran. Nyaris seluruh bungkus rokok waktu ini miliki gambar peringatan bahaya merokok ygseram-seram, semacam gambar kanker paru-paru, kanker mulut, & kanker leher. Namun, gambar-gambar itu gak lumayanseram buat menciptakan para perokok lantas menghentikan tradisi mereka. 

Supaya terhadap costumer rokok kapok merokok lagi, sepertinya butuh pendekatan lain terhadap gambar peringatan di bungkus rokok deh. Bisa Saja kalo gambar peringatan merokok dibikin seperti di bawah ini, perokok kepada kapok kali ya?


Tuh, Raisa lho yang ngomong

Raisa gak suka lho

Matiiiih... ibu kos GALAK

Ibu kos nagih tuh!

Dimarahin Tuuh

Ya ampun, kamu masih pake duit ortu buat beli rokok? Malu-maluin!

Iyaa pak, duit nya ilang pak

Ampun, Pak!

Edisi Mahasiswa nih

Kamu mau jawab apa?

Segera diselesaikan pak

Hayo, kamu mau jawab apaan?

aduuuh, neng gelis pisan euy.

Nabung dong, Mas!Tuh, udah ditagih janjinya

Kos aja kali yaa?


Masa mau ngekos terus?


Aduh, bikin baper

Mendingan duit rokoknya ditabung deh!


untung anak ane masih minum asi


Susu mahal, Bro!


Ampuuuun baaang

Ati-ati ditagih debt collector. (Sumber foto: Tempo)


Parah nih

Kalo sampai anakmu kelakuannya kayak gini, semua salahmu.

hiiiii, sereeem

Temenmu serem amat ya


mmmmmmmmmm.... no comment

Happy ending, deh!

hipwee.com

No comments:

Post a Comment