Wednesday, February 1, 2017

Auto Insurance Quote Review in 2017


Have you regarding of inquiring for a free automotive vehicle insurance quote on the internet? ar you involved as a result of you will not apprehend something regarding the corporate providing the quote? ar you curious however you'll be able to determine about the name of the corporate supplying you with a quote, particularly once it involves paying out claims?
This article can tell you ways to seek out out regarding insurance companies: their monetary stability and the way several shopper complaints they receive, the way to kindle a quote therefore you'll be able to compare apples to apples, and results of on-line quotes from eight glorious automotive vehicle insurance firms.

How to determine the soundness of associate underwriter


The monetary stability of an organization is rated by A.M. Best and normal & Poor's. These firms offer associate freelance opinion of associate insurance firms ability to fulfill its current policy and contract obligations. The A.M. Best rating is expressed as a letter grade from A++ (the highest) to D. it's suggested that you just don't work with firms rating B or lower. the quality & Poor's Ratings vary from triple A (the highest) to CC. it's suggested that you just don't work with firms rating under BBB.

How to determine individual policy holder satisfaction with associate underwriter


Annually J.D. Power and Associates gathers information from policy holders nationwide relating to policy choices, pricing, machine-driven telco and overall satisfaction, with the underwriter providing their insurance. the simplest rating is five.

How to determine the amount of shopper Complaints


The Department of insurance for every state provides the final public with shopper criticism ratios. This magnitude relation helps the patron to spot range|the amount|the quantity} of complaints per number of claims filed. A most of forty firms ar compared. If quite forty insurance firms have complaints, solely the forty firms with the foremost complaints are going to be compared. it's suggested that the criticism magnitude relation be checked in 3 or a lot of states to spot specific underwriter trends. A magnitude relation of but 100 is best than average.


How to kindle a quote therefore you'll be able to compare apples to apples


A response to the subsequent data should be set before inquiring for associate automotive vehicle insurance quote:


  • Car make, model, year, current mileage
  • Deductible quantity for collision, comprehension and liability
  • Coverage for medical
  • Purpose for victimization the automotive
  • Miles driven each year
  • Number of selected drivers
  • Drivers ages


What is the results of activity the on top of steps?
The automotive vehicle insurance firms used for this automotive vehicle insurance Quote Review ar twenty first Century, Allstate, Esurance, Geico, Nationwide, Safeco, The Hartford. These firms were selected  supported longevity within the business and their familiarity to shoppers throughout the us. the soundness, shopper overall satisfaction (Sat.), policy choices (Opt.), worth (of premium) and automatic telco rated as follows.

J.D. Power and Associates

insurance Co. AMBest S&P Sat. Opt. worth Phone


  • 21st Century A A three three four two
  • Allstate A+ AA- three three three three
  • Esurance A- n/a n/a n/a n/a n/a
  • Geico A++ threeAs three four four 3
  • Nationwide A+ A+ three three two three
  • Safeco A A- three two two three
  • The Hartford A AA- three three four three


The number of shopper complaints for these automotive vehicle insurance firms rated as follows within the states of Illinois, Minnesota, Missouri, TX and KY.

The criticism magnitude relation for 5 States

insurance Co. IL MN MO TX Kentucky


  • 21st Century n/a n/a n/a 199 n/a
  • Allstate fifty five one hundred thirty one hundred thirty one hundred sixty five nineteen
  • Esurance n/a 212 212 455 zero
  • Geico thirty three 149 128 132 116
  • Nationwide n/a seventy six seventy six 131 zero
  • Safeco twenty nine 117 117 seventy one twenty five
  • The Hartford twenty nine n/a 454 two hundred fifty four


The automotive vehicle insurance Quote Sample

The following data was used for all quotes:


  • 2006 Toyota Camry 4dr v6 engine lupus erythematosus
  • 50,000 miles
  • Driven below 9000 miles each year
  • Used for pleasure
  • $100 Deductible for comprehensive and collision
  • $250,000/$500,000 Liability & collision
  • $10,000 medical
  • One automotive and 2 drivers


Auto insurance Quotes
The following six month policy quotes were received from every of the businesses listed below:

Company Quote


  • 21st Century $237.68
  • AllState $392.00
  • Esurance $343.00
  • Geico $260.10
  • Nationwide $415.40
  • Safeco $281.00
  • The Hartford $375.00


Ways To Lower The Premium

Most insurance firms can supply discounts for the subsequent events:

Save driving record for three - five years
No minor infractions for three years
Anti lock devices put in in your vehicle
No DUI for the last three - five years
License not suspended for the past three years
Good credit rating
Car owned  instead of chartered  or supported
A second vehicle is additionally insured
Other forms of insurance is additionally purchased from them
High risk drivers will expect to possess a better premium. Not all insurance firms can insure them. additionally once a high risk driver has associate accident, the insured will expect problem once making an attempt to induce the vehicle repaired victimization automotive factory-made components. typically automotive vehicle insurance firms pays just for the most cost effective components obtainable.

Some insurance firms supply a lower premium for the primary year as associate enticement to encourage you to induce your automotive vehicle coverage through them. therefore invariably raise regarding the second year premium worth.

Tuesday, April 19, 2016

Pria paruh baya ini tantang Ahok duel satu lawan satu di Bundaran HI

Kamu pasti nggak habis pikir dengan kelakuan orang ini.
Brilio.net - Sejak kemarin, jagat dunia maya Facebook heboh dengan beredarnya video seorang pria bernama Imam Supriadi yang mengatakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bermulut kotor dan tak pantas memimpin Jakarta. Lewat video berdurasi 5 menit 52 detik itu, Imam juga membela Ketua BPK Harry Azhar Azis yang 'ditantang' Ahok karena hasil pemeriksaan BPK terhadap kasus RS Sumber Waras yang dinilai 'ngaco'.

"Anda berkoar-koar siapapun anda maki-maki, siapapun anda tantang. Terakhir anda menantang ketua BPK itu atasan saya. Janganlah anda menantang ketua BPK, Harry Azhar. Tantanglah saya Ahok. Kita duel di Bundaran HI," tegasnya dalam video yang diunggah oleh Imam sendiri pada Kamis (14/4).

Tak hanya mengaku sebagai anggota BPK, Imam juga mengungkap beberapa kesalahan Ahok saat masih menjadi Bupati Belitung Timur. Dia nekat menantang Ahok untuk duel satu lawan satu.

Simak video selengkapnya berikut ini:

Anak ini mimpi jadi jutawan, sampai-sampai jemur uang segala!

Tingkah anak kecil selalu membuat orang dewasa tertawa geli.
Brilio.net - Dunia anak-anak adalah bermain. Tak heran jika mereka sering berimajinasi menjadi sosok yang mereka inginkan. Ada yang ingin jadi pilot, tentara, polisi hingga orang kaya. Nah, imajinasi liar menjadi jutawan inilah yang dilakoni Sultan Ilyasa (8), siswa kelas 2 SD Duri Pulo, Jakarta Pusat.

Saking kepengen jadi jutawan, Sultan yang biasa disapa Sule oleh teman-temannya ini sampai-sampai bermain layaknya orang kaya. Bedanya, kalau jutawan mungkin belum pernah menjemur uang. Tapi Sultan berimajinasi dirinya sebagai orang kaya yang mencetak uang sendiri sehingga harus dijemur sebelum dibelanjakan.

"Kan kalau orang kaya gini, uangnya banyak jadi dijemur dulu," kata Sultan polos kepada brilio.net, Sabtu (16/4).
Tentu saja uang yang dijemur Sultan bukan uang beneran ya. Uang itu cuma mainan yang bentuknya mirip uang asli. Sontak kelakuan Sultan mengundang tawa para tetangga. Ya, namanya juga anak-anak bisa mimpi apa saja yang mereka inginkan. Jadi ingat lagunya Oppie Andaresta, ….andai…aaa… aku jadi orang kaya.

Tak Seperti yang diduga Inilah Isi di Balik Tempurung Kura-Kura

Banyak kalangan yang terpukau dengan struktur tulang yang menutupi hampir seluruh bagian dari tubuh kura-kura. Kura-kura telah ada di planet bumi sejak sekurangnya 260 juta tahun lalu. Tak ada hewan lain yang mempunyai tempurung yang tumbuh di punggungnya seperti halnya kura-kura.
Kita seringkali tak pernah memikirkan secara mendalam betapa luar biasanya tempurung kura-kura.  Tak seperti hewan-hewan bertempurung lainnya (batok, cangkang, shell), -reptil tertua di planet bumi ini, tak bisa keluar dari tempurungnya karena tempurung pada kura-kura adalah bagian dari struktur tulang yang keras dan kaku.
Namun, masih banyak yang mengira bahwa di dalam tempurungnya adalah kumpulan daging dan lemak yang membuat kura-kura begitu lamban bergerak. Sebenarnya, organ-organ tubuh kura-kura tersusun dengan rapi di dalam rongga besar tersebut, seperti yang tampak pada gambar berikut.

Bagian dari organ tubuh dalam kura-kura. Sumber: images.viralnova.com

Inilah yang terjadi saat kura-kura menekuk organ kepala dan ekornya masuk ke dalam tempurungnya. Sumber: images.viralnova.com
Bagian Pembentuk Tempurung Kura-Kura
Tempurung  kura-kura ini terdiri dari dua bagian dan memiliki struktur yang kompleks. Bagian atas yang menutupi punggung disebut karapas (carapace) dan bagian bawah (ventral, perut) disebut plastron. Karapas dan plastron tersambung pada sisi-sisi kura-kura oleh strukur tulang yang disebut bridges. Kemudian setiap bagiannya ini terdiri dari dua lapis. Lapis luar umumnya berupa sisik-sisik besar dan keras yang tersusun seperti genting, sementara lapis bagian dalam berupa lempeng-lempeng tulang tersusun rapat seperti tempurung.
Tempurung kura-kura terdiri atas 50 tulang dengan tulang rusuk, tulang bahu dan tulang belakang yang menyatu bersama-sama untuk membentuk tempurung eksternal yang keras terbuat dari protein berserat yang disebut keratin. Tempurung yang keras pada kura-kura mengkompensasikan cara berjalan lambat dan tidak efisien pada kura-kura yang disebabkan oleh kakinya yang pendek.
Luar biasanya kura-kura memiliki kapasitas untuk meregenerasi tulang dan tisu keratin yang rusak pada tempurung. Lapisan epidermis di sekitar bagian yang luka tumbuh di bawah tulang yang mati untuk seterusnya menggantikan bagian yang rusak. Para peneliti menyebutkan bahwa lewat proses ini sepertiga tempurung kura-kura dapat tergantikan lewat proses yang berlangsung selama satu hingga dua tahun.
Berdasarkan hasil penelitian, tempurung kura-kura memberi petunjuk tentang cara hidupnya. Tempurung yang keras pada kura-kura yang hidup di darat dan bentuknya yang membulat kubah menyulitkan predator yang ingin menghancurkan tempurung dengan gigi taringnya. Namun, beberapa spesies kura-kura di Afrika diketahui memilik tempurung yang lebih lentur dan datar yang membuatnya mudah bersembunyi diantara batu-batuan.  
Dalam golongan keluarga kura-kura, terdapat tiga kelompok yang masuk dalam bangsa ini, yaitu kura-kura (tortoises), penyu (sea turtles), dan labi-labi atau bulus (freshwater turtles). Kura-kura dibedakan lagi menjadi antara kura-kura darat (land tortoises) dan kura-kura air tawar (freshwater tortoises atau terrapins).
Kura-kura yang hidup di darat memiliki tempurung yang lebih keras dari sepupunya seperti penyu dan labi-labi yang hidup di air. Tempurung yang lebih ringan dan fleksibel membantu kura-kura akuatik dan labi-labi untuk bergerak di air dan berenang dengan laju yang lebih cepat.

Hiiiii, apa yang kamu fikirkan setelah melihat ini

Di Indonesia, kebiasaan membuang sampah di sungai ini masih kerap dilakukan.
Brilio.net - Kampanye tentang kebersihan lingkungan sangat kerap dan bisa dibilang ditemui di mana-mana. Berbagai kerusakan lingkungan semisal tanah longsor, banjir, diakibatkan manusia kurang terlalu peduli menjaga lingkungan. Salah satu fenomena yang kerap ditemui juga adalah membuang sampah ke sungai. Hal ini menyebabkan adanya timbunan sampah ynag menyebabkan berbagai penyakit bagi warga yang tinggal di sekitar sungai. 

Di Indonesia, kebiasaan membuang sampah di sungai ini masih kerap dilakukan hingga beberapa tahun belakangan. Hal ini dapat dilihat dari beberapa pemberitaan tentang banyaknya sampah yang menggenang di permukaan sungai. Delapan sungai berikut pernah menjadi 'tempat sampah raksasa' yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/4).
BACA JUGA: Menikah cuma habis Rp 2 juta, alasan pasangan ini bikin terenyuh 

1. Sungai Cikudapateuh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.


2. Sungai Citarum, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.
foto: photosspeak.net

3. Sungai Cikapundung, Kabupaten Bandung.
foto: merdeka.com

4. Sungai Karang Mumus, Samarinda.
foto: merdeka.com

5. Sungai Citepus, Bandung.
foto: isal.wordpress.com

6. Sungai Cidurian Bandung.
foto: merdeka.com

7. Sungai Cibunut, Bandung.
foto: merdeka.com

8. Sungai Gajah Wong Yogyakarta.
foto: cikalnews 

9. Sungai Ciliwung.
foto: smeaker.com

Hari jadian paling menguras air mata, cowoknya meninggal dunia

Brilio.net – Bukan perkara mudah lho jika ditinggal orang yang kita cintai. Apalagi, jika perpisahan itu karena ajal menjemput pasangan kita. Perasaan inilah yang dirasakan Elga Mutrika (20).
Elga harus rela kehilangan kekasihnya Rangga Citra Prayoga (21) yang meninggal akibat sakit, 29 Maret lalu. Mereka sudah tiga tahun menjalin kasih.
Awalnya Yoga -begitu Elga biasa menyapa kekasihnya itu- didiagnosa menderita infeksi tulang dan radang sendi. Belakangan diketahui Yoga mengidap TBC tulang. Yoga juga sempat terkena demam berdarah dengue (DBD). “Sama sekali gak nyangka. Karena Yoga udah bener-bener kelihatan sehat dan emang mau pulang. Tapi sempet drop. Gue ga tau kalau dia akan pergi selamanya,” kata Elga yang baru bisa bercerita tentang kisah pahitnya kepada brilio.net, Selasa (19/4).
Selama tiga bulan Yoga harus merasakan sakit. Dia beberapa kali harus masuk rumah sakit. Terakhir dia dirawat di RS Jakarta. Namun, penyakit yang dideritanya begitu cepat menjalar meskipun dia sudah empat kali menjalankan operasi. “Penyakitnya benar-benar cepat banget. Kelihatannya dia sehat-sehat saja. Cuma dia sempat kena DBD. Setelah itu dia tidak bisa jalan lagi,” tambahnya.
Setelah sekian lama merasakan sakit, akhirnya pada 29 Maret 2016, Yoga mengembuskan nafas terakhir. Elga yang sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit bersama kakaknya Yoga, syok begitu dikabarkan sang kekasih telah pergi untuk selamanya.
Dia pun menangis meraung-raung karena tak menyangka Yoga akan pergi secepat itu. “Kakaknya dapat telepon pas gue lagi di jalan. Tiba-tiba kakaknya nangis. Pikiran gue sudah negatif. Lalu kakaknya bilang kalau Yoga meninggal. Di situ gue langsung nangis dan jerit-jeritan,” cerita Elga.
Jenazah Yoga kemudian disemayamkan di rumah neneknya di daerah Depok, Jawa Barat. Dengan setia Elga selalu berada di samping jenazah Yoga. Dia tak dapat menahan isak tangisnya. Elga terus menangis di samping jenazah kekasihnya itu.
BACA JUGA: Butuh ojek online? 5 Tips ini bantu kamu memilih ojek aman & nyaman
Elga merasa menyesal karena tidak berada di samping Yoga saat detik-detik terakhir kepergian kekasihnya itu. Namun Elga sudah berusaha keras dengan mendampingi Yoga selama sakit. “Selama tiga bulan gue benar-benar intensif ngejaga dia. Dia susah makan tapi gue paksa. Gue udah kaya ibunya banget,” ujarnya.
Yoga dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Kukusan pada 30 Maret 2016. Ironisnya, 30 adalah tanggal jadian mereka. Anniversary yang dirayakan di tengah duka. “Selama di makam gue nangis terus. Sebelum dikafanin gue bisikin Yoga, ucapin anniversary. Padahal kita udah punya planning banyak tapi dia pergi begitu cepat,” cerita Elga.
Di mata Elga, Yoga adalah sosok yang baik. Elga juga merasa spesial. Sebab, dibanding pacar Yoga sebelumnya, hanya Elga yang bisa dekat dengan keluarga Yoga. Tak heran jika keluarga Yoga saat ini menganggap Elga sebagai pengganti Yoga.
“Gue hampir tiap hari main ke rumahnya. Tiduran di kamar Yoga, kaya rumah sendiri aja. Keluarganya juga sudah anggap gue kaya anaknya sendiri, Elga adalah Yoga. Kalau keluarganya lihat gue, mereka kaya lihat Yoga,” katanya.
Meski hampir gila karena ditinggal kekasihnya, kini Elga sudah mencoba ikhlas meski sesekali masih suka menangis mengingat sang pujaan hati. “Yoga udah sembuh di sana, dia udah bahagia juga. Gue harus ikhlas,” ucapnya lirih.
Yang tabah ya Elga.

brilio.net

[SHARE ini] wkwkwk, dijamin semua pabrik rokok bangkrut

Serasi PP No. 109/2012 berkaitan Pengendalian Tembakau, gambar peringatan bahaya merokok udah mulai sejak dicetak diatasbungkus rokok yg dipasarkan di pasaran. Nyaris seluruh bungkus rokok waktu ini miliki gambar peringatan bahaya merokok ygseram-seram, semacam gambar kanker paru-paru, kanker mulut, & kanker leher. Namun, gambar-gambar itu gak lumayanseram buat menciptakan para perokok lantas menghentikan tradisi mereka. 

Supaya terhadap costumer rokok kapok merokok lagi, sepertinya butuh pendekatan lain terhadap gambar peringatan di bungkus rokok deh. Bisa Saja kalo gambar peringatan merokok dibikin seperti di bawah ini, perokok kepada kapok kali ya?


Tuh, Raisa lho yang ngomong

Raisa gak suka lho

Matiiiih... ibu kos GALAK

Ibu kos nagih tuh!

Dimarahin Tuuh

Ya ampun, kamu masih pake duit ortu buat beli rokok? Malu-maluin!

Iyaa pak, duit nya ilang pak

Ampun, Pak!

Edisi Mahasiswa nih

Kamu mau jawab apa?

Segera diselesaikan pak

Hayo, kamu mau jawab apaan?

aduuuh, neng gelis pisan euy.

Nabung dong, Mas!Tuh, udah ditagih janjinya

Kos aja kali yaa?


Masa mau ngekos terus?


Aduh, bikin baper

Mendingan duit rokoknya ditabung deh!


untung anak ane masih minum asi


Susu mahal, Bro!


Ampuuuun baaang

Ati-ati ditagih debt collector. (Sumber foto: Tempo)


Parah nih

Kalo sampai anakmu kelakuannya kayak gini, semua salahmu.

hiiiii, sereeem

Temenmu serem amat ya


mmmmmmmmmm.... no comment

Happy ending, deh!

hipwee.com